Kaskogartap 1 Lakukan Peninjauan ke- Subkogartap 09 Kab Bekasi


 

Kaskogartap 1 Lakukan Peninjauan ke- Subkogartap 09 Kab Bekasi

Jumat, 28 Mei

Pelaksanaan kunjungan kerja, Kaskogartap 1 DKI Jakarta, dipimpin Brigadir Jenderal TNI Novy Helmy ke kantor Subkogartap 09 Kab. Bekasi, Jum'at (28/5/2021)

Kabupaten
 Bekasi, SUARATOPAN
- Pelaksanaan kunjungan kerja, Kaskogartap 1 DKI Jakarta, dipimpin Brigadir Jenderal TNI Novy Helmy. Kali ini, berkesempatan melakukan peninjauan ke Kantor Subkogartap 09 Kab. Bekasi, didampingi Kolonel Arm Adekson (Asops Kogartab 1 DKI Jakarta) Serta Kapala Garnizun 09 Kab. Bekasi Mayor Arm Parjiana, beralamat di Jalan Teuku Umar No. 1 Gandasari Cikarang Barat.


Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung bangunan Subkogartap 09 yang baru. Serta melaksanakan ramah tamah dan tatap muka dengan seluruh personil Subkogartap 09 Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan itu, Brigjen TNI Novy Helmy menyampaikan, dengan luas wilayah Kabupaten Bekasi dan dengan 65 orang anggota, pihaknya meyakini Subkogartap 09 akan mampu dan bisa melaksanakan tugas pokok kegarnisunan.

"Khususnya dalam penegakan hukum, saya harap, tata tertib dan disiplin Prajurit TNI di wilayah kabupaten Bekasi dapat teratasi dengan baik,” ujarnya, Jumat (28/5/21).

Pihaknya pun memberikan penekanan, bagi anggota arus disiplin sebelum melakukan penegakan.

“Saya tekankan, hendaknya kalian sebelum menegakan kedisiplinan, jangan membuat pelanggaran," tegasnya. (red). 

TerPopuler