Karang Taruna Banyu Asih Santuni Ratusan Yatim dan Dhu'afa

Karang Taruna Banyu Asih Santuni Ratusan Yatim dan Dhu'afa

Senin, 03 Mei

Kegiatan Santunan Yatim dan Dhu'afa yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, berlangsung di lapangan Badminton Kp. Kebon Raya Mauk, Minggu (2/5/2021)


Tangerang, SUARATOPAN
- Dalam rangka mengisi kegiatan positif di bulan suci Ramadhan 1442 H/Tahun 2021, Karang Taruna Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang menyantuni ratusan anak Yatim dan Dhu'afa, Minggu (2/5/2021).

Selain jajaran pengurus Karang Taruna Desa Banyu Asih, acara yang digelar di Lapangan Badminton Kp. Kebon Raya Mauk itu, dihadiri ketua Karang Taruna Kecamatan Mauk (Ahmad Satibi), Kepala Desa beserta Staf dan Tokoh Masyarakat setempat.

Menurut ketua Karang Taruna, Saad Al Khalis, S.E, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja sosial dan untuk pertama kalinya bagi karang Taruna Banyu Asih.

"Alhamdulillah, Karang Taruna Desa Banyu Asih bisa melaksanakan program kerja sosial dengan memberikan Santunan kepada ratusan Anak Yatim dan Dhu'afa di wilayah Desa Banyu Asih, berupa paket sembako dan amplop (uang)," ungkapnya.

Kepada Awak media, Saad juga  menjelaskan, kegiatan sosial ini belum pernah dilaksanakan oleh Ketua-Ketua Karang Taruna Banyu Asih sebelumnya.

"Ini baru pertama kalinya kegiatan seperti ini dilaksanakan," tutur pria yang baru sekitar empat (4) bulan di lantik sebagai ketua Karang Taruna Banyu Asih.

Dalam kesempatan yang sama, sambutan Ketua Karang Taruna Kecamatan Mauk, Ahmad Satibi mengakui dan memberikan Apresiasinya untuk Ketua Karang Taruna Banyu Asih.

"Melihat Karang Taruna Banyu Asih saat ini yang di Komandoi Ketua Saad, berbeda dengan Karang Taruna di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Mauk. Walaupun belum lama dilantik sudah terlihat pergerakannya melalui kegiatan yang di realisasikan," beber Ahmad Satibi.

Lebih lanjut, Satibi juga berpesan agar seluruh anggota tetap semangat dan tetap peduli kepada masyarakat.

"Jangan patah semangat, kita harus tetap semangat dengan catatan jangan banyak teori, akan tetapi tonjolkan action nyata yang positif dan peduli kepada Masyarakat Banyu Asih," imbuhnya. (Sol). 

 

TerPopuler