Gibas Sub Sektor Kertamukti Gelar Santunan Anak Yatim dan Bukber

Gibas Sub Sektor Kertamukti Gelar Santunan Anak Yatim dan Bukber

Minggu, 02 Mei

Kegiatan Acara Santunan dan Buka bersama yang dilaksanakan di Kediaman Ketua Gibas Sub Sektor Kertamukti - Cibitung, pada Minggu (2/5/2021)


Cibitung, Bekasi, SUARATOPAN
- Keluarga besar Organisasi Masyarakat (ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Sub Sektor Desa Kertamukti menggelar acara santunan anak yatim dan piatu, yang berlangsung di kediaman Ketua Pitay Gibas Sub Sektor Kertamukti, Minggu (2/5/2021).

Acara santunan kepada 20 anak Yatim tersebut, sekaligus dilanjutkan dengan buka bersama di bulan Ramadhan 1442 H/tahun 2021, dengan menerapkan sesuai protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud bersyukurnya atas nikmat yang dimiliki. Namun disamping itu, dipandang perlu juga melakukan berbabagi terhadap sesama yang berhak menerima (anak yatim- red), sehingga diharapkan di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini memiliki makna berbagi terhadap sesama. 


"Allhamdulillah, kami disini hanya ingin berbagi (santuni Yatim- red), semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT nantinya," ucap Pitay selaku Ketua Gibas Sub Sektor Kertamukti kepada Media.


Lebih lanjut, disampaikannya juga, bahwa hikmah berbagi atau mensyukuri nikmat dan rizki yang diterima sangat banyak. Dengan harapan kedepan selalu mendapat kesehatan dan rizki yang berkah.

"Kami berharap kedepannya, kita tetap mendapatkan kesehatan dan keberkahan, sehingga dalam menjalankan kehidupan (tugas) kita bersama saling berbagi dan membantu," tuturnya.

Diketahui, dalam acara tersebut turut dihadiri, Bimaspol Bpk Aan S, Tokoh Masyarakat dan Bpk Mardi selaku Pembina serta seluruh anggota Gibas Sub Sektor Kertamukti - Cibitung. (Mar/red). 

TerPopuler