Safari Ramadhan, Dandim 0509/Kab Bekasi dan Ketua Persit KCK Ke Pondok IQRO PAUL

Safari Ramadhan, Dandim 0509/Kab Bekasi dan Ketua Persit KCK Ke Pondok IQRO PAUL

Senin, 19 April

Safari Ramadhan yang dilakukan Dandim 0509/Kab Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS. bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIII Ny. Fany Tofan Tri Anggoro dan rombongan dari Koramil 05/Cibitung di Pondok IQRO PAUL, Desa Cikedokan - Cikarang Barat


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN
- Kegiatan Safari Ramadhan terus dilakukan
Komandan Kodim (Dandim) 0509/Kab Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIII Ny. Fany Tofan Tri Anggoro.

Kali ini, giat tersebut dilakukan Dandim 0509 dan Ketua Persit KCK Cabang XXIII, mengunjungi Majelis Pondok IQRO PAUL, yang beralamat di Kampung Cikedokan Poncol Dukuh RT 02/10 Kadus 3 Desa Sukadanau - Cikarang Barat, Senin (19/4/2021). 


Menurut Dandim 0509, Hal itu dilakukan, guna melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan terhadap pondok IQRO PAUL yang dipandang layak menerima bantuan sembako (beras) dan lainnya itu dan diterima langsung oleh Ketua Pondok Iqro Paul Ustad Tarjono beserta Jamaah/Santri Pondok.

"Dalam rangkaian giat Safari Ramadhan ini, disamping kita bersilaturahmi, kita juga berikan bantuan pangan. Sehingga di dalam bulan Suci Ramadhan 1442 H. Kita isi dengan berbagai kegiatan yang baik," tuturnya.

Dandim pun berharap, dari bentuk bantuan yang diberikan, dapat bermanfaat dan semoga dapat membantu di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Turut mendampingi, Danramil 05 Cibitung Kapten Inf Agung Purnomo, Kepala Desa Sukadanau Mulyadi, Ketua RW 11, Linmas serta anggota Koramil 05/Cibitung. (Yud). 

TerPopuler