Korem 051/Wkt Gelar Pembinaan Mental Rohani Islam 2021


 

Korem 051/Wkt Gelar Pembinaan Mental Rohani Islam 2021

Senin, 26 April

Giat pembinaan mental rohani Islam TA. 2021 bagi prajurit dan PNS Korem 051/Wijayakarta, yang berlangsung di Aula Makorem, Jababeka Cikarang - Kabupaten Bekasi, Senin (26/4/2021)

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Komando Rayon Militer (Korem 051/Wkt) menggelar pembinaan mental rohani Islam TA. 2021 bagi prajurit dan PNS Korem 051/Wijayakarta, yang berlangsung di Aula Makorem Jababeka Cikarang - Kabupaten Bekasi, Senin (26/4/2021).


Pemberi ceramah Pembinaan Mental Rohani Islam TA. 2021 oleh Bintaldam Jaya.

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 051/Wkt, Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, S. Sos., M.Si., Menyampaikan bahwa sasaran inti pembinaan mental rohani Islam adalah membangun prajurit dan PNS beserta keluarganya agar memiliki mental rohani dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai bagian dari pilar penyelamatan bangsa.

"Saya berharap dengan diberikannya pembinaan mental dan rohani ini dapat membangkitkan kesadaran para anggota akan pentingnya sikap dan mental yang tangguh dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan, karena dengan semangat kerja yang dilandasi mental rohani, dan mental Psikis yang tangguh akan mampu mengoptimalkan pencapaian tugas pokok yang kita emban," terangnya.

Pada kesempatan ini Wakabintaldam Jaya dalam ceramahnya menyampaikan yang intinya bahwa kadar keimanan dan ketaqwaan yang tinggi kepada Allah SWT.

"Insya Allah semua tugas, tanggungjawab dan pengabdian yang kita laksanakan akan selalu mendapatkan ridho-Nya, serta menambah kualitas pengabdian kita kepada TNI, bangsa dan Negara," ujarnya. (red).

(Sumber : Penrem 051/Wkt).

TerPopuler