Dandim 0509/Kab Bekasi Bersama Ketua Persit KCK Gelar Safari Ramadhan, Berikan Bantuan


 

Dandim 0509/Kab Bekasi Bersama Ketua Persit KCK Gelar Safari Ramadhan, Berikan Bantuan

Jumat, 16 April

Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIII Ny. Fany Tofan Tri Anggoro melaksanakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan ke Yayasan AT Taufiq Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Jumat (16/4/2021)

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Momentum bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M. Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIII Ny. Fany Tofan Tri Anggoro melaksanakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan ke Yayasan AT Taufiq Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Jumat (16/4/2021).

Dalam giat tersebut, dilanjutkan dengan Pemberian bantuan berupa Sembako Kepada Personil Kodim yang sedang sengalami sakit.

Pada rangkaian kegiatan Safari Ramadhan kali ini, Dandim mengunjungi Yayasan AT Taufiq yang beralamat di Kp. Jati Rt.04/Rw.06, Kelurahan Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Allhamdulilah, dalam momentum bulan suci Ramadhan ini kita masih diberikan kesehatan, dan kita juga harus selalu berbuat baik," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut, Dandim diterima langsung oleh Ustad Jalaludin / H. Ujang Pemilik Yayasan AT Taufiq bersama Seluruh Anak Yatim Piatu Yayasan AT Taufiq. yang didampingi oleh Kapten Inf Laode Mane Pjs. Danramil 01/Tambun, serta Seluruh Anggota Babinsa Koramil 01/Tambun.

Disamping melakukan silaturahmi, Dandim memberikan bantuan kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan At Taufiq, berupa Beras sebanyak 2 Karung yang diserahkan secara simbolis kepada Ustad Jalaludin Pemilik Yayasan At Taufiq Kelurahan Jatimulya.

"Kami berharap, bantuan yang sekedarnya ini, dapat bermanfaat, dan yang terpenting lagi, diharapkan dalam silaturahmi ini kita mendapat hikmah yang besar," harapnya mengakhiri. (Red). 


TerPopuler