Bupati Bekasi Lakukan Safari Ramadhan Sekaligus Resmikan Masjid Al-Hidayah


 

Bupati Bekasi Lakukan Safari Ramadhan Sekaligus Resmikan Masjid Al-Hidayah

Kamis, 15 April

Momentum Safari Ramadhan Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, meresmikan Masjid Jami' Al-Hidayah, yang berlokasi di Perum Villa Mutiara 2 Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Kamis (15/4/2021)

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Pada kesempatan Safari Ramadhan 1442 H/2021 M. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menghadiri kegiatan Safari Ramadan 1442 H, sekaligus meresmikan Masjid Jami' Al-Hidayah, yang berlokasi di Perum Villa Mutiara 2 Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Kamis (15/4/2021).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi, serta tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan Safari tersebut, Bupati Eka menyampaikan bahwa, Safari Ramadhan yang merupakan agenda tahunan Pemkab Bekasi ini, harus menjadi momen kebangkitan dan semangat untuk menjadikan lebih baik lagi.

"Di bulan suci Ramadhan ini, yang merupakan momentum kita untuk bangkit dan semangat agar selalu berbuat lebih baik," ucapnya.


Eka pun berharap, dengan telah diresmikannya masjid Jami Al-Hidayah, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dibidang keagamaan khususnya di Bulan suci Ramadhan.

Dirinya juga berpesan, agar masyarakat tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) meskipun kegiatan beribadah sudah diperbolehkan oleh Pemerintah.

"Saya berharap, dalam pelaksanaan ibadah tarawih berjamaah kita harus tetap memperhatikan dan menjalankan prokes, agar tetap terhindar dari penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini," terangnya. 

Diakhir acara, Bupati memberikan bantuan secara simbolis dari Baznas Kabupaten Bekasi, diantaranya, Bekasi Cerdas kepada Anak Yatim, Bekasi Peduli kepada Dhuafa dan Bekasi Taqwa kepada DKM Masjid Jami Al-Hidayah. (Adv/Red). 


 

TerPopuler