TMMD Bangun Posyandu Lengkap Dengan Sarana Bermain Anak


 

TMMD Bangun Posyandu Lengkap Dengan Sarana Bermain Anak

Minggu, 28 Maret

Tim Satgas TMMD, saat melakukan bersih-bersih di lokasi hasil pembangunan sasaran fisik Gedung Posyandu dan Sarana bermain anak


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu. Selain membangun sasaran fisik gedung Posyandu, juga dilengkapi sarana bermain anak-anak.

Sarana bermain anak tersebut, menambah daya tarik Posyandu Matahari V yang dibangun Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke- 110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi.

Menurut Perwira Pengawas TMMD ke- 110 di Setu Kapten Inf Sudiro menyampaikan, ornamen sarana bermain telah di pasang, sehingga menambah daya tarik bagi anak untuk mau ikut orang tuanya ke posyandu.
"Ada daya tarik anak, agar anak betah dan mau pergi ke posyandu dengan adanya sarana bermain ini," tuturnya.

Selain menambah daya tarik anak, lanjutnya, program Posyandu bagi anak yang sifatnya wajib diikuti, sehingga dengan adanya fasilitas bermain, maka anak-anak akan tertarik dengan itu.

"Ada beberapa sarana bermain yang di pasang di Posyandu Matahari V guna kelengkapan fasilitas," katanya.

Dengan demikian, juga menambah kemegahan Posyandu itu sendiri, atas fasilitas yang diberikan untuk masyarakat Kampung Cisaat Ciloa - Setu. (Yh). 

 

TerPopuler