Satgas TMMD Laksanakan Sholat Jum'at Bersama Warga


 

Satgas TMMD Laksanakan Sholat Jum'at Bersama Warga

Sabtu, 27 Maret

Sholat Jumat bersama di Masjid Niftahul Janah, Satgas TMMD bersama-sama warga Kp. Bojong, Desa Kertarahayu - Setu


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Usai laksanakan berbagai kegiatan pada program Temtara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Setu. Para personil Satgas TMMD menjalankan kewajiban Sholat Jumat bersama dengan masyarakat, di Masjid Niftahul Janah, RT 02/RW 04 Kp. Bojong Desa Kertarahayu.

Dalam pelaksanaan Sholat Jum'at di Masjid Niftahul Janah para personel tim Satgas TMMD serta warga masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, di mana wilayah Kabupaten Bekasi masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Terlihat jelas Kebersamaan Satgas TMMD bersama warga, setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat dengan menikmati sajian Kopi dan kue seadanya yang sudah disediakan oleh warga sekitar.

"Seperti biasa, setiap habis Sholat Jumat di Masjid, saat hendak bertugas lagi, kita mendapat sajian kopi dan kue dari warga," ucap seorang Satgas.

Dia pun bersyukur, dan berterimakasih dengan merasa menjadikan keluarga oleh warga sekitar lokasi TMMD tersebut. "Kami hanya bisa sampaikan terimakasih, dan Allhamdulillah atas dukungan dan partisipasi warga terhadap kehadiran kami (Satgas TMMD- red), sehingga kehadiran kami disini secara tidak langsung diterima warga," imbuhnya. (Red).
 

TerPopuler