Satgas TMMD Dan Warga Bersyukur Saat Makan Bersama


 

Satgas TMMD Dan Warga Bersyukur Saat Makan Bersama

Selasa, 30 Maret

Tim Satgas TMMD dan Warga makan malam bersama dalam ucapan syukur dalam kegiatan TMMD ke- 110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Di kala malam tiba, usai para Satgas melaksanakan kegiatan TMMD yang menginap di rumah warga terdekat lokasi sasaran fisik pembangunan Posyandu, Jalan dan Saluran air yang dibangun di Kp. Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.

Para Satgas mendapat hidangan makan malam yang telah disiapkan warga, sebagai ucapan syukur menjelang serah terima hasil pembangunan dalam giat TMMD ke- 110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi.

Disampaikan Dani, pemilik rumah yang di tempati para Satgas, bahwa dirinya ingin memberikan syukuran dengan menyiapkan hidangan untuk para Satgas yang bertugas.

"Saya ingin syukuran saja, karena ga lama lagi kita akan menikmati hasil pembangunan TMMD ini," ucap Dani.

Selain hal itu, dikatakan Serka Nawawi Satgas dari Yon Armed 7/105 GS, bahwa pihaknya merasa bersyukur pula telah tinggal selama bertugas di rumah Dani dengan mendapat perhatian penuh dari pemilik rumah tersebut.

"Allhamdulilah kita telah diterima dan bahkan dijamu dengan hidangan makan malam bersama, sehingga kita pun terus bersyukur dengan dianggap kita sebagai keluarga mereka," ucapnya. (Yh).
 

TerPopuler