Sarana Bermain Anak Melengkapi Posyandu Matahari V Hasil TMMD

Sarana Bermain Anak Melengkapi Posyandu Matahari V Hasil TMMD

Selasa, 30 Maret

Satgas TMMD saat melakukan persiapan perlengkapan fasilitas Posyandu Matahari V, di Kp. Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu - Setu

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan, yang saat ini masuk pada minggu ke- 4 (tahap akhir) jelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi.

Saat ini, giat hasil sasaran fisik TMMD pembangunan gedung Posyandu Matahari V dilengkapi fasilitas tempat dan alat bermain anak.

Menurut Perwira Pengawas Kapten Inf Sudiro, bahwa sarana tersebut sebagai alat pelengkap Posyandu, agar anak-anak dapat bermain dilingkungan (tak jauh) yang telah tersedia di halaman Posyandu Matahari V.

"Kita telah siapkan fasilitas bermain untuk anak, agar anak-anak bisa menunggu sekaligus menikmati mainan yang kita sediakan," ungkapnya.

Disampaikannya juga, dalam jelang persiapan penutupan akhir kegiatan TMMD ini, diharapkan Satgas dapat menyelesaikan dalam giat hari ini.

"Semoga dengan segala persiapan yang telah dilakuakan, kegiatan penutupan nantinya dapat berjalan lancar dan memuaskan masyarakat," ujarnya. (Yh).
 

TerPopuler