Lagi, Dansatgas Kunjung Di Lokasi TMMD


 

Lagi, Dansatgas Kunjung Di Lokasi TMMD

Senin, 29 Maret

Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, yang juga selaku Dansatgas, saat kembali tiba di lokasi TMMD Ke- 110, di Kp. Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu - Setu

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Dari hasil pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021, yang dimotori Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, kini sudah mencapai penataan, pembangunan Posyandu pun telah selesai dikerjakan.

Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, yang juga selaku Dansatgas kembali tiba di lokasi TMMD, pihaknya langsung mengatur semua Satgas TMMD guna membantu dirinya untuk pelaksanaan penataan, agar bangunan Posyandu tampak indah dan menarik dilihat dan nyaman saat digunakan oleh para Kader Posyandu Matahari V.

Walau ditengah kesibukannya Dansatgas, tetap menyempatkan dirinya untuk kembali mengunjungi lokasi TMMD, dalam kesempatan tersebut pihaknya mengatakan, keberhasilan Tim Satgas TMMD suatu kebanggaan tersendiri.

"Bangunan Posyandu yang terletak di Kp. Cisaat Ciloa sudah selesai kami kerjakan, hari ini tinggal penataan, agar bangunan Posyandu ini, selain terlihat indah dan menarik, agar saat digunakan warga masyarakat merasa nyaman, dan mendapatkan penanganan kesehatan yang maksimal," paparnya.

Keberhasilan Tim Satgas TMMD dalam program TMMD yang ke-110 ini, membuat saya bangga, dan tak lupa atas kerja sama warga yang telah berperan aktif, dalam membantu tim Satgas dalam melaksanakan setiap pekerjaan yang menjadi sasaran fisik dalam program TMMD ini," tutup Letkol Kav Tofan Tri Anggoro. (Red). 
 

TerPopuler