Kasiter dan Kasiren Korem 051/Wkt Hadiri Penutupan TMMD ke- 110

Kasiter dan Kasiren Korem 051/Wkt Hadiri Penutupan TMMD ke- 110

Rabu, 31 Maret

Kasiter dan Kasiren Korem 051/Wijayakarta, saat hadiri Penutupan TMMD ke- 110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi

Kab Bekasi, SUARATOPAN - Tentara  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi di kampung Cisaat Ciloa, Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan mulai dari 1 Maret 2021 telah selesai dan kegiatan TMMD hari ini secara resmi ditutup oleh Bupati Kab.Bekasi, Rabu (31/3/2021).

Dansatgas TMMD Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Dandim 0509/Kab.Bekasi mengatakan, Program TMMD yang ada di kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, menjadi program percontohan TMMD, karena Posyandu program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi didukung dengan aplikasi kesehatan canggih, Posyandu sebagai sarana masyarakat," ujar Letkol Kav Tofan.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dalam sambutannya mengatakan, kontribusi TNI sangat luar biasa dalam kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Mudahan gedung Posyandu seperti ini (program TMMD-red) dapat menular ke wilayah-wilayah lain, dan dapat dijadikan contoh.

"Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI dalam hal ini Kodim 0509/Kab.Bekasi yang telah melaksanakan pembangunan program TMMD dengan sangat baik," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke-110 diantaranya, H.Eka Supria Atmaja SH Bupati Bekasi, Dra.Hj Ida Farida M,Si Kepala DPMD Kab.Bekasi, H.Muhamad Nuh Wakil Ketua DPRD Kab.Bekasi, Hj.Raden Rara Mahayu Dian Suryandari.SH Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Bekasi, Dr.Sri Enny Mainarti Kepala Dinas Kesehatan Kab.Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK,M,Si Kapolres Metro Bekasi, Kolonel Kav Mardi Ambar Fajaryanto Kasiren Korem 051/Wkt, Kolonel Arm Yogo Widiatmoko Kasi Ter Rem 051/Wkt, Letkol Inf Parada Tampubolon Waaster Kodam Jaya, Danramil Jajaran Kodim 0509/Kab.Bekasi, Djoko Dwijatmiko Camat Setu, Rudi Catur Pribadi Kades Kertarahayu, dan Masyarakat desa Kertarahayu. (Red). 
 

TerPopuler