Kapolrestro Bekasi Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke- 110 Kodim 0509

Kapolrestro Bekasi Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke- 110 Kodim 0509

Rabu, 31 Maret

Kombes Pol Hendrawan Gunawan, saat menghadiri acara penutupan giat TMMD Ke- 110 sekaligus berpartisipasi dalam penyerahan bantuan kepada Ibu Kader Posyandu Matahari V, Kp. Cisaat Ciloa, Kertarahayu - Setu


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021 resmi ditutup di lokasi sasaran pelaksaan kegikatan program TMMD, yang berlokasi di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Dalam penutupan itu, juga disertai penyerahan hasil TMMD ke-110 dari Kodim 0509/Kabupaten Bekasi kepada Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja. Penutupan dan penyerahan program TMMD ini juga dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendrawan Gunawan serta jajaran Forkopimda dan Muspika Kecamatan Setu.

Tampak terlihat apresiasi personil Polri Polres Metro Bekasi sangat tinggi pihaknya dimulai dari awal pembukaan pelaksaan kegiakatan program TMMD, selalu terlihat membantu pembangunan inspratuktur yang menjadi sasaran fisik dalam program TMMD reguler ke-110 TA 2021.

Sinergitas antar TNI-Polri dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dibidang pembangunan dibilang kompak.

Pasalnya TNI - Polri selalu berdampingan dari segala apapun dimulai dari pelaksanaan kegiatan hingga berakhirnya kegikatan Polri selalu hadir membantu untuk mensukseskan program TMMD tersebut. (Red). 

TerPopuler