Kades Kertarahayu Ucapkan Terima Kasih Atas Hasil Giat TMMD

Kades Kertarahayu Ucapkan Terima Kasih Atas Hasil Giat TMMD

Rabu, 31 Maret

Rudi Catur Pribadi, Kades Kertarahayu bersama Kepala DPMD, saat ikut menghadiri acara penutupan kegiatan dan serah terima hasil giat TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Hasil Pelaksanaan program giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021 yang dimotori Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, yang resmi ditutup tersebut, mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Rudi Catur Pribadi, Kades Kertarahayu, Rabu (31/3/2021).

Hasil giat sasaran TMMD ini, pembangunan inspratuktur (gedung Posyandu, Jalan cor lingkungan dan Saluran Air). Dari hasil fisik itu telah selesai dan diserahkan dengan waktu yang telah ditentukan.

Pelaksanaan kegiatan pembangunan direalisasikan di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kades Kertarahayu Rudi Catur Pribadi, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas hasil pembangunan inspratuktur tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada para anggota TNI karena telah membangun posyandu beserta fasilitas sarana dan prasarananya, dan jalan yang telah diperbaiki, serta pembuatan drainase," terangnya.

Pada TMMD kali ini, Kodim 0509 membangun gedung posyandu beserta fasilitas dan sarana - prasarananya, kemudian juga jalan sepanjang 210 meter dengan lebar 2,5 meter lengkap beserta drainasenya.

Atas pengerjaan yang dibangun tersebut, warga masyarakat kini tidak lagi kesulitan dalam aktivitas sehari-hari, dan para ibu dan anak kini akan mendapatkan penanganan kesehatan yang maksimal. (Red).
 

TerPopuler