Jum'at Berkah, Satgas TMMD Laksanakan Baksos

Jum'at Berkah, Satgas TMMD Laksanakan Baksos

Jumat, 26 Maret

Baksos pembagian beras yang dilaksanakan Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, di kantor Desa Kertarahayu - Setu

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Di hari Jumat yang biasa dilakukannya berbagai kegiatan sosial. Kini Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) oleh personil satgas di kantor Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Jumat (26/3/2021).


Pelaksanaan Baksos tersebut, dengan membagikan satu karung beras isi 10 kg kepada Warga Kampung Cisaat Ciloa. Bakti sosial yang merupakan momentum TMMD ke- 110 itu, yang pelaksanaannya di motori oleh Kodim 0509/Kab Bekasi.

Menurut Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, bahwa ini merupakan rasa trimakasih tim Satgas kepada Warga Kp. Cisaat yang telah bekerjasama dalam membantu terlaksananya program pembangunan Posyandu, sehingga pelaksanaan pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan terselesaikan dengan hasil yang maksimal.

"Kegiatan fisik dan non fisik TMMD berjalan sesuai schedule yang sudah ditetapkan, Bakti sosial ini juga sekaligus makin mendekatkan TNI dengan masyarakat, dan menambah kredit point tersendiri bagi institusi TNI," jelasnya.

Kemudian, setelah selesainya pembangunan ini, pihaknya berharap dalam baksos maupun hasil pembangunan TMMD, agar dapat dimanfaatkan warga dengan baik.

"Kami harapkan baksos ini, dapat membantu masyarakat dan dalam menjaga kesehatan khususnya kesehatan ibu dan anak. Kemudian kepada masyarakat, agar dapat menjaga apa yang sudah di hasilkan dari program TMMD ke 110 ini," tuturnya. (Red). 

TerPopuler