Jelang Akhir TMMD, Tim Satgas Lakukan Persiapan

Jelang Akhir TMMD, Tim Satgas Lakukan Persiapan

Senin, 29 Maret

Tim Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, saat melakukan pemasangan umbul-umbul

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Pada jelang berakhirnya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021, yang direalisasikan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD melakukan berbagai persiapan, salah satunya yakni, pemasangan umbul-umbul sebagai persiapan acara penutupan pelaksanaan giat TMMD Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Saat ditemui Kapten Inf Sudiro selaku Perwira Pengawas TMMD mengatakan, pelaksanaan pekerjaan Satgas TMMD hari ini, selain membersihkan hasil pembangunan yang telah dikerjakan, Satgas TMMD juga melaksanakan pemasangan umbul-umbul.

"Tugas hari ini selain kita membersihkan hasil pembangunan, kita juga melaksanakan kegiatan pemasangan umbul-umbul, sebagai persiapan acara penutupan TMMD reguler ke-110," terangnya.

Selain itu pihaknya berharap, kepada semua Satgas TMMD atas pekerjakannya bisa diterima oleh warga setempat, dan dapat membantu masyarakat Desa Kertarahayu. Pasilitas yang dibangun suatu bentuk nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

"Semoga semua hasil dari kegiatan fisik dan non fisik yang telah kita laksanakan ini, mendapatkan manfaat khususnya bagi warga sekitar TMMD," tutupnya. (Red). 

TerPopuler