Jelang Akhir TMMD, Apa Yang Dilakukan Tim Satgas..??

Jelang Akhir TMMD, Apa Yang Dilakukan Tim Satgas..??

Senin, 29 Maret

Tim Satgas TMMD, saat melakukan bersih-bersih tempat menginap para Satgas di kediaman milik warga Kp. Cisaat Ciloa - Setu


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Pada jelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021, yang dimotori Kodim 0509/Kab Bekasi, di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Senin (29/3/2021).

Dalam beberapa hari kedepan pelaksaan acara penutupan akan di gelar di lokasi TMMD. Para tim Satgas mulai melakukan bersih-bersih tempat tinggal, Ada yang mencukur rambut dan juga membersihkan barang bawaan mereka.

"Menjelang berakhirnya program TMMD, kami seluruh personil satgas TMMD setelah melaksanakan giat di lokasi, kami langsung bersih-bersih tempat tinggal kami, agar saat kami pulang nanti pemilik rumah tidak lagi membersihkan bekas tempat tidur kami," ujar Serma Nurfatoni.

Selain itu juga, ada yang mencukur rambut agar saat tiba di kesatuannya masing-masing, pihaknya sudah kembali rapih. Kedisiplinan TNI sangatlah tinggi, terlihat dari cara mereka setelah melakukan setiap pekerjaan, pihaknya langsung melakukan pembersihan.

"Kedisiplinan para TNI sangat bagus, saya sendiri sebagai pemilik rumah merasa kaget, para Bapak TNI telah membersihkan tempat yang ditempatinya, walaupun hampir setiap hari melakukan pembersihan selepas kegiatan pekerjaan mereka," tutur Atin pemilik rumah tempat kediaman yang menjadi pasilitas tempat tinggal para Satgas TMMD. (Red).
 

TerPopuler