Ihklas dan Ramah, Warga Sajikan Makan Malam Satgas TMMD

Ihklas dan Ramah, Warga Sajikan Makan Malam Satgas TMMD

Minggu, 28 Maret

Sajian makan malam untuk Satgas TMMD


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN
- Satuan Tugas (Satgas) melaksanakan rutinitas pagi hingga sore, dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus dilakukan. Tidak terasa malam pun telah datang makan malam pun telah disiapkan oleh para Ibu-ibu warga Kampung Cisaat Ciloa dengan sederhana.

"Alhamdulillah kami makan dengan nikmat. Makanan yang di siapkan Ibu-ibu Kampung Cisaat," kata Serka Nurofik dari Angkatan Udara.

Walaupun masakan dan lauk sederhana, kata Serka Nurofik. Tapi dengan keikhlasan dan ketulusan dalam memasak dan menyajikan membuat hidangan nikmat dan lezat.

"Makananya sederhana tapi nikmatnya luar biasa, mungkin karena masaknya ikhlas jadi tambah enak," sanjung Nurofik sambil menikmati hidangan.

Dirinya menceritakan, selama di lokasi TMMD walaupun makanan seadanya, tidur pun seadanya tetapi dengan keramahan dan keikhlasan masyarakat di kampung Cisaat membuat hati para Satgas senang dan semangat.

"Orang sini baik dan ramah, TMMD di sini salah satu yang tak bisa terlupakan, semoga nanti kami bisa kesini lagi untuk bersilaturahmi," tuturnya bangga dengan keramahan warga Kampung Cisaat. (Red).
 

TerPopuler