Giat Apel Di Pekan Ke- 4 Akhir TMMD Setu


 

Giat Apel Di Pekan Ke- 4 Akhir TMMD Setu

Senin, 29 Maret

Apel dan Doa dilakukan tim Satgas TMMD dikala akan beraktifitas pada pekan ke- 4

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Dalam giat apel pekan terakhir minggu ke- 4 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 oleh Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu - Setu. Tim Satgas TMMD rutin melaksanakan apel pagi persiapan aktifitas.

Apel pagi tersebut dipimpin Perwira Pengawas TMMD Kapten Inf Sudiro, pihaknya mengatakan dalam kegiatan hari ini, tim Satgas TMMD di bagi menjadi beberapa bagian, pihaknya untuk melaksanakan pembersihan serta penataan hasil pembangun.

"Untuk kegiatan hari ini ada yang merehab Poskamling, melakukan pembersihan hasil pembangunan dan ada juga yang melakukan penataan, untuk penataan sendiri langsung di pimpin Dansatgas TMMD Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, kebetulan beliau hari ini mengunjungi lokasi TMMD," ungkapnya.

Selain itu Tim Satgas TMMD juga harus siap-siap untuk membersihkan tempat tinggalnya, agar pemilik rumah tidak merasa kerepotan dengan adanya tim Satgas dirumahnya.

"Selepas pekerjaan di lokasi TMMD, semua Satgas juga diwajibkan untuk membersihkan tempat tinggalnya. Kedisiplinan TNI wajib dipertahankan, agar hadirnya TNI di tengah masyarakat terciptanya kenyamanan serta keamanan wilayah," tutup Kapten Inf Sudiro. (Red). 
 

TerPopuler