Denkeslap Kasdam Jaya Lakukan  Pemeriksaan Kesehatan Satgas TMMD

Denkeslap Kasdam Jaya Lakukan  Pemeriksaan Kesehatan Satgas TMMD

Kamis, 25 Maret

Dankeslap Kesdam Jaya, saat melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap par personil Satgas yang akan melaksanakan tugas kegiatan TMMD ke- 110 di Setu

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi melaksanakan rutinitas pemeriksaan, di lokasi TMMD Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, pada Kamis (25/3/2021).


Hal itu dilakukan, guna mengecek dan mengetahui kesehatan satgas dalam melaksanakan tugas pekerjaan, agar kondisi kesehatannya dapat stabil dan baik.

Dengan begitu, adanya personil Kesehatan Lapangan dalam pelaksanaan Kegiatan TMMD Setu sangat terasa, karena setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan Apel Pagi, para personil satgas melakukan pemeriksaan kesehatannya seperti, tes suhu dan tensi darah, sehingga dqpqt diketahui apabila terdapat gejala sebelum terjadi sakit.

"Kami (Denkeslap) Kasdam Jaya, berupaya untuk mengatisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi pada satgas," ujar Keslap Serma Ronggo

Lebih lanjut disampaikanya, dirinya bersama Batuud Koramil Setu Pelda Sutarto, para personil Satgas TMMD dari Personil Angkatan Laut kesatuan Lantamal juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan berupa Pengecekan Suhu Tubuh, Tensi dan pemberian Vitamin.

"Memang demikian kami lakukan, kami harus telaten dan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh personil Satgas," sambungnya.

Dirinya pun selaku anggota Keslap, rutin dalam kegiatan pengawasan kesehatan bagi personil Satgas TMMD kali ini, bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh personil terlebih disaat pandemi seperti ini.

"Diharapkan, semoga dengan keadaan yang sehat para personil Satgas beserta masyarakat dapat melaksanakan tugas dengan maksimal," tandasnya. (Red). 

TerPopuler