Dansatgas Dan Ketua Pesit KCK XXIII Lakukan Persiapan Serah Terima TMMD


 

Dansatgas Dan Ketua Pesit KCK XXIII Lakukan Persiapan Serah Terima TMMD

Selasa, 30 Maret

Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro sebagai Dansatgas TMMD beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII Ny Fany Tofan Tri Anggoro mengecek secara langsung persiapan akhir dari rencana penyerahan hasil pelaksanaan TMMD di Kp. Cisaat Ciloa - Setu

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Dalam rangka persiapan akhir kegiatan  penyerahan hasil pelaksanaan TMMD Ke- 110 Setu, ditinjau langsung oleh Dansatgas beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII.


Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro sebagai Dansatgas TMMD beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII Ny Fany Tofan Tri Anggoro mengecek secara langsung persiapan akhir dari rencana penyerahan hasil pelaksanaan TMMD di Kp. Cisaat Ciloa yang akan dilaksanakan esok hari 31 Maret 2021.

Kegiatan persiapan yang dilaksanakan berupa penyelesaian pemasangan sarana dan prasarana untuk kelengkapan Posyandu, pemasangan tenda, pembersihan sampah sisa bangunan serta pembersihan jalan dari bekas lintasan warga dan lumpur.

Menurut Dandim kegiatan ini dilakukan, agar dalam penyerahan besok semua dapat terlihat hasilnya dengan maksimal. "Kami seluruh personil Satgas berusaha menampilkan yang terbaik sebelum diserahkan kepada Pemerintah Daerah, dalam hal ini Bupati Bekasi," tuturnya.

Pihaknya berharap, dalam pelaksanaan serah terima esok, dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

"Semoga pelaksanaan giat penutupan dan penyerahan besok, dapat berjalan lancar dan sesuai dengan rencana, karna karya yang kami lakukan ini adalah hasil jerih payah TNI bersama masyarakat Desa Kertarahayu," tandasnya. (Red). 

TerPopuler