Dandim 'Dansatgas' Pimpin Acara Penutupan TMMD Ke- 110

Dandim 'Dansatgas' Pimpin Acara Penutupan TMMD Ke- 110

Rabu, 31 Maret

Acara penutupan TMMD dipimpin oleh Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S,. Yang juga selaku Dansatgas


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menggelar upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021, yang direalisasikan di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Acara penutupan TMMD dipimpin oleh Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S,. Yang juga selaku Dansatgas. Pada kesempatan itu di sampaikan selama satu bulan prajurit Kodam 0509/Kabupaten Bekasi bersama komponen masyarakat bahu membahu menyelesaikan program TMMD.

“Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh pertahanan negara,” ujarnya.

TMMD tahun 2021 ini dengan sasaran fisik berupa pembangunan/rehab infrastruktur, jalan, sarana sanitasi warga. Sasaran non fisik berupa penyuluhan Bela negara, Bahaya Narkoba, Kesehatan, dan lainnya.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang terlibat dalam TMMD baik secara moril dan materil sehingga program ini dapat terlaksana dan sukses. Kemudian juga kami ucapankan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan tutur kata dan perbuatan prajurit TMMD,” tandasnya. (Red).
 

TerPopuler