Camat Tambun Selatan Ajak Warga Sukseskan Pendataan Keluarga

Camat Tambun Selatan Ajak Warga Sukseskan Pendataan Keluarga

Senin, 29 Maret

Junaefi, S.STP., M.SI. Camat Tambun Selatan

Tambun Selatan, Bekasi, SUARATOPAN - Dalam rangka mensukseskan program pendataan keluarga, Junaefi Camat Tambun Selatan mengajak seluruh warga se- Kecamatan Tambun Selatan untuk berpartisipasi membantu memberikan data keluarga yang akan dilakukan petugas pendata, mulai pada 01 April hingga 31 Mei 2021.

Hal itu dilakukan, menurut Junaefi, data sangat penting dalam perencanaan pembangunan termasuk data keluarga. Oleh karenya, setiap lima tahun sekali pemerintah melakukan pendataan yang dilaksanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). 



"Kepada seluruh masyarakat Tambun Selatan. Ayo,.. kita sukseskan pendataan keluarga tahun 2021, dan di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya Kecamatan Tambun Selatan," imbau Camat Junaefi, dalam akun Instagram Kecamatan Tambun Selatan, Senin (29/3/2021).

Lebih lanjut disampaikan Junaefi, pihaknya mengajak kepada semua keluarga di wilayah Tambun Selatan, untuk menyambut petugas pendata yang akan datang kerumah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M.

"Mari kita sambut petugas pendata yang akan datang kerumah, dengan senyuman ramah, berikan data yang benar, akurat dan jelas," ajaknya.

Ditambahkannya, bahwa pendataan awal perencanaan keluarga ini, harus dipastikan agar keluarga kita terdata, untuk kabupaten Bekasi Juara," tandasnya. (Yh).
 

TerPopuler