Bupati Tutup Kegiatan TMMD Ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi

Bupati Tutup Kegiatan TMMD Ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi

Rabu, 31 Maret

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja yang didampingi Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, saat menandatangani Berita Acara selesainya kegiatan TMMD Ke- 110, di Desa Kertarahayu - Setu

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menghadiri upacara penutupan yang digelar di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi resmi berakhir setelah sebulan dilaksanakan. Untuk menandai berakhirnya kegiatan, Bupati menutupnya dengan menanggalkan pita terhadap Satgas yang bertugas.

Diawali dengan pengecekan pasukan anggota satgas TMMD, yang dilakukan oleh Perwira Pengawas TMMD Kapten Inf Sudiro di lapangan meliputi pengecekan kesehatan anggota dalam rangka persiapan upacara penutupan TMMD.

TMMD yang diprogramkan dan telah dilaksanakan, merupakan wujud pengabdian TNI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dan lembaga terkait lainnya untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, guna mendorong tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, mengapresiasi kontribusi TNI dalam rangka kemanunggalan bersama rakyat

"Kegiatan TMMD sangat positif, khususnya buat warga. Bangunan posyandu baru ada bentuknya seperti ini. Mudah-mudahan ini jadi inspirasi kita akan buat lebih banyak lagi posyandu seperti di Kertarahayu ini," ujarnya. (Red).
 

TerPopuler