Bersih-Bersih Persiapan Jelang Penutupan TMMD Ke- 110 Setu


 

Bersih-Bersih Persiapan Jelang Penutupan TMMD Ke- 110 Setu

Selasa, 30 Maret

Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, saat melakukan pembersihan dalam persiapan jelang penutupan TMMD di Kp. Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu - Setu

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Satuan Tugas (Satgas) TMMD melakukan berbagai persiapan jelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi.

Kegiatan TMMD yang telah berlang hingga satu bulan itu, saat ini yang telah masuk pada Minggu ke- 4, dilakukannya persiapan penutupan.

Adapun berbagai persiapan yang dilakukan, Satgas TMMD yakni salah satunya pembersihan lokasi dilingkungan pembangunan gedung Posyandu, Jalan dan Saluran dari sampah dan tanah.

Hal itu disampaikan Perwira Pengawas Kapten Inf Sudiro, saat memimpin giat saat itu. "Kita lakukan bersih-bersih dilokasi hasil fisik giat TMMD ini, agar berhasil maksimal," katanya, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut disampaikannya, Semua persiapan jelang penutupan dilakukan seluruh personil Satgas TMMD.

"Kita kerahkan Satgas untuk bersih-bersih, baik pengangkutan puing, penyemprotan tanah yang tercecer dan pembersihan rumput yang ada disekitar," ungkapnya.

Diharapkan, tambahnya, hasil dari kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan masyarakat pun menjadi puas dengan hasil pembangunan yang diwujudkan TNI bersama rakyat. (Yh).
 

TerPopuler