Bersepeda, Korem 051/Wijayakarta Bersama Batiqa Hotel Jababeka

Bersepeda, Korem 051/Wijayakarta Bersama Batiqa Hotel Jababeka

Jumat, 26 Maret

Program Bersepeda, Korem 051/Wijayakarta Bersama Batiqa Hotel Jababeka

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, di masa pandemi, sangat diperlukan agar selalu mencegah serangan virus covid-19. Menilik kondisi itu, BATIQA Hotel Jababeka
berinisiatif mengadakan program yang sedikit berbeda dari sebelumnya, yaitu “BATIQA On The Road”. Yakni, bersepeda bersama Korem 051 Wijayakarta.

Kegiatan berpusat di Lapangan Korem 051/ Wijayakarta, turut mengundang
beberapa perusahaan, hotel sekitar dan juga media rekanan BATIQA Hotel Jababeka.

“BATIQA On The Road kali ini merupakan acara bersepeda pertama kami adakan. Alhamdulillah acara hari ini sangat disambut positif dan didukung penuh oleh Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha yamg memang gemar olahraga bersepeda,” ungkap General Manager BATIQA Hotel Jababeka  Gustaf Adolf pada Jumat (26/3/2021).

Selain menjaga kesehatan tubuh, sambung dia, kegiatan ini meningkatkan sinergitas
hubungan baik BATIQA Hotel Jababeka dengan Korem 051 Wijayakarta.

“Ini juga bentuk apresiasi terhadap Korem 051 yang telah menjaga kesejahteraan dan keamanan wilayah sekitar selama ini,” tambahnya.

Meski begitu, kata Gustaf, acara ini tetap mengikuti protokol kesehatan standar yang telah dianjurkan pemerintah dengan menerapkan 3M. Yakni, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga
jarak.

Puncak kemeriahan acara pada hari ini, bersepeda bersama  dengan
jarak 15 kilometer diisi juga makan bersama, pembagian doorprize, hiburan live music dan penyerahan plakat.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada Korem 051, karena telah membantu kelancaran kegiatan pada pagi hari ini, dengan memaksimalkan keamanan selama kegiatan ini berlangsung,” kata Executive Secretary sekaligus Marketing Communication BATIQA Hotel Jababeka, Nurisda Dwi Wahyuni.

“Untuk agenda bulan
April nanti akan ada Cat Festival, saya berharap dukungan dari masyarakat pada event tersebut juga bisa melebihi antusias masyarakat pada acara hari ini,” tandasnya. (Red).

(sumber: penrem051/wkt)
 

TerPopuler