PWI Bekasi Raya Helat HPN 2021, SMSI Apresiasi

PWI Bekasi Raya Helat HPN 2021, SMSI Apresiasi

Selasa, 09 Februari

Pengurus dan Anggota PWI Bekasi Raya, PWI Peduli Bekasi Raya dan SMSI Bekasi Raya, photo bersama dalam perhelatan puncak Hari Pers Nasional (HPN)


Bekasi, SUARATOPAN - Serikat Media Siber Indonesia SMSI Bekasi Raya apresiasi perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) oleh PWI Bekasi Raya, yang belangsung di kantor Sekretariat Komp. Perkantoran Pemkot Bekasi Jl. Rawa Tembaga II No. 1 Marga Jaya Kota Bekasi, Selasa (9/2/2021).

"Kita rayakan puncak HPN tahun ini di Bekasi dengan rasa syukur, serta kita lakukan juga pemotongan tumpeng begitu juga pemberian santunan bagi anak yatim piatu walaupun secara sederhana namun meriah," tutur Melody Sinaga selaku Ketua PWI Bekasi Raya.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa santunan tersebut oleh PWI Peduli Bekasi Raya, juga sebagai wujud peringatan HPN yang sebelumnya pengurus dan anggota PWI telah mengikuti Zoom Meeting (virtual) bersama dengan Bupati dan Walikota di tempat terpisah.

"Setelah tadi pagi kita laksanakan Zoom Meeting secara virtual dalam perayaan terpusat di Jakarta, kita di Bekasi berharap para wartawan kita dapat mengimplementasikan tema yang di usung yakni "Bangkit Dari Pandemi Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, dan Pers Sebagai Akselerator Perubahan," terang Melody dalam sambutannya dihadapan wartawan.

"Inti dari puncak HPN ini, kita wujudkan silaturahmi dan semoga kita semua diberikan kesehatan selalu, dan dapat melewati masa pandemi Covid-19." tandasnya.

Kemudian, dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi L. Budiarto yang hadir dalam perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan Hari Jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dengan pemotongan tumpeng dan santunan yatim piatu di Kantor PWI Bekasi Raya mengapresiasi acara yang dihelat PWI Bekasi Raya.

"Kami apresiasi pengurus PWI Bekasi Raya yang telah memperingati HPN 2021 ini. Meski sederhana namun tetap bermakna," ujar Budi Uban panggilan akrabnya yang mewakili SMSI Bekasi didampingi Rochmatillah Wakil Ketua Bidang Verifikasi Data.

Diketahui, sebelumnya perayaan HPN teesebut, PWI Pusat telah menggelar acara perayaan HPN secara virtual bersama Presiden RI, Joko Widodo berlangsung di Istana Negara. (YH). 


 

TerPopuler