Potong Tumpeng Dan Santunan, Warnai Perayaan HPN Di PWI Bekasi Raya

Potong Tumpeng Dan Santunan, Warnai Perayaan HPN Di PWI Bekasi Raya

Selasa, 09 Februari

Potong Tumpeng yang diberikan kepada Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga, sebagai wujud puncak peryaan HPN, berlangsung di kantor Sekretariat PWI Bekasi Raya


Bekasi, SUARATOPAN - Pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN), yang jatuh pada Selasa 9 Februari 2021. PWI Pusat telah menggelar acara perayaan HPN secara virtual bersama Presiden RI, Joko Widodo berlangsung di Istana Negara (9/2).

Sementara, perayaan yang dilaksanakan pada tahun ini, selaku penyelenggara yakni, Provinsi DKI Jakarta dengan Zoom Virtual di Ancol.

Kemudian di Bekasi, perayaan HPN juga berlangsung di Kantor Sekretariat PWI Bekasi Raya, Komp. Perkantoran Pemkot Bekasi Jl. Rawa Tembaga II No. 1 Marga Jaya Kota Bekasi.  

Pemberian santunan anak Yatim dan Piatu oleh PWI Peduli Bekasi Raya

Pelaksanaan perayaannya HPN yang dilakukan di PWI Bekasi Raya tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Pelaksanaan berlangsung diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim piatu.

Hal itu dilakukan, sebagai ucap syukur dan untuk menjalin silaturahmi antar wartawan di bawah naungan PWI Bekasi Raya maupun wartawan yang belum menjadi anggota PWI.

"Kita rayakan puncak HPN tahun ini di Bekasi dengan rasa syukur,serta kita lakukan juga pemotongan tumpeng begitu juga pemberian santunan bagi anak yatim piatu walaupun secara sederhana namun meriah," tutur Melody Sinaga selaku Ketua PWI Bekasi Raya.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa santunan tersebut oleh PWI Peduli Bekasi Raya, juga sebagai wujud peringatan HPN yang sebelumnya pengurus dan anggota PWI telah mengikuti Zoom Meeting (virtual) bersama dengan Bupati dan Walikota ditempat terpisah.

"Setelah tadi pagi kita laksanakan Zoom Meeting secara virtual dalam perayaan terpusat di Jakarta, kita di Bekasi berharap para wartawan kita dapat mengimplementasikan tema yang di usung yakni "Bangkit Dari Pandemi Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, dan Pers Sebagai Akselerator Perubahan," terang Melody dalam sambutannya dihadapan wartawan.

"Inti dari puncak HPN ini, kita wujudkan silaturahmi dan semoga kita semua diberikan kesehatan selalu, dan dapat melewati masa pandemi Covid-19." tandasnya. (YH).

 

TerPopuler