Kapolres Dan Dandim 0509 Hadir Ditengah Korban Banjir, Apa Yang Dilakukan..??

Kapolres Dan Dandim 0509 Hadir Ditengah Korban Banjir, Apa Yang Dilakukan..??

Minggu, 07 Februari

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan Dan Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, saat melakukan pemantauan di lokasi banjir di Desa Karangsari - Cikarang Timur


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan Dan Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, melakukan pemantauan sekaligus memberikan bantuan pangan dan masker kepada korban banjir di Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur.

Menurut pemantauan, banjir tersebut diakibatkan dari tingginya intensitas hujan, sehingga terjadi meluapnya air sungai/kali Kalendroak hingga kepemukiman warga mencapai satu meter.

Banjir juga telah merendam ratusan rumah warga hingga siang tadi, Minggu (7/2/2021). Sementara warga yang diungsikan selain mendapat bantuan pangan, disediakan dapur umum oleh petugas BPBD, Desa dan Kecamatan serta dibantu jajaran TNI - Polri.

Kapolres dan Dandim saat menyerahkan bantuan pangan dan masker kepada korban banjir

Hadirnya para pimpinan TNI - Polri (Kapolres dan Dandim- red) ditengah korban banjir, guna memantau kondisi warga di pengungsian maupun yang masih bertahan di rumah. 

Dalam perbincangannya di lokasi, Hendra Gunawan terus menghimbau, walaupun dalam kondisi musibah harus tetap mengedepankan protokol kesehatan mengingat wabah Covid-19 masih tinggi di Kabupaten Bekasi. 

"Kami hadir disini, selain memberikan bantuan pangan dan masker, kami juga ingin tetap mengingatkan, agar warga tetap mematuhi prokes, agar selalu terhindar dari penyebaran Covid-19," terang Hendra singkat. (Red). 


TerPopuler