Harper Cikarang Tawarkan Makan Malam Spesial Imlek

Harper Cikarang Tawarkan Makan Malam Spesial Imlek

Jumat, 05 Februari


Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN – Dalam menyambut Tahun Baru Imlek kali ini, Harper Cikarang menawarkan makan malam spesial untuk para tamu dan keluarga. Walau suasana Imlek di tahun 2021 akan terasa berbeda dari biasanya, namun Harper Cikarang berupaya memberikan penawaran terbaik agar tradisi tersebut dapat tetap terlaksana dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan.

Penawaran spesial ini hanya tersedia pada hari Kamis, 11 Februari 2021 jam 7 malam dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp. 150,000 net per orang. Sederet menu makan malam khusus Imlek pun telah disiapkan oleh Executive Chef dari Harper Cikarang.

“Kami menyajikan pilihan terbaik bagi para tamu untuk tetap dapat menikmati momen Imlek tahun ini bersama keluarga, dengan menu spesial masakan oriental yang diantaranya adalah Prawn Salad, Crab Asparagus Soup, Broccoli Sauce Garlic, I Fu Mie with Quail’s Eggs, Peking Duck, dan Fish Sauce Noya yang akan disajikan secara prasmanan dan dilayani oleh staff kami di Rustik Bistro. ujar Indra Pangestu selaku Executive Chef di Harper Cikarang.

Indra  menambahkan, untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan setiap tamu dan karyawan, Harper Cikarang juga telah menerapkan seluruh protokol kesehatan, dimulai dari menjaga kebersihan, menerapkan jaga jarak, wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, penyemprotan desinfektan secara berkala, dan menyediakan hand sanitizer di setiap sudut hotel sesuai dengan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang sudah diperoleh Harper Cikarang.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 3971 8888 atau melalui WhatsApp +62 812 6844 3502. 





Tentang Harper Cikarang

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di Kawasan Industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.


Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 20.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 60 kota, merek termasuk ASTON, Alana, the Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotels and NOMAD. For more information visit archipelagointernational.com. 

TerPopuler