Diluncurkan 16 Februari 2021, New Pajero Sport Tampil Lebih Lengkap

Diluncurkan 16 Februari 2021, New Pajero Sport Tampil Lebih Lengkap

Rabu, 10 Februari

Dealer Resmi Mitsubishi Sun Star Prima Motor (SSPM) Siliwangi - Bekasi


Bekasi, SUARATOPAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis foto dan Video teaser New Mitsubishi Pajero Sport MY2021.

Mobil yang menjadi rival Toyota Fortuner di segmen SUV Medium itu menurut jadwal akan diluncurkan secara virtual pada 16 Februari 2021.

New Pajero Sport merupakan model di segmen medium SUV unggulan Mitsubishi Motors yang mewarisi DNA dari Mitsubishi Pajero, sebuah SUV mahakarya Mitsubishi Motors yang punya nama harum di ajang Reli Dakar. Mobil ini pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tahun 2009.


“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir," kata Ida Zoraida, Branch Manager PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Siliwangi, Rabu (10/2/2021).


Lanjut Ida, New Pajero Sport yang mempunyai tagline "Live The Adventure", Pajero Sport telah hadir di Indonesia lebih dari 12 tahun sebagai 'King of SUV dikelasnya.

"Pajero Sport lahir dari DNA Mitsubishi Pajero yang sukses meraih banyak kemenangan diajang reli Dakar," ujarnya.

Ida juga menjelaskan, Kompetisi menjadi lebih ketat, sehingga Pajero Sport pun bertahan dengan mengandalkan brand image yang telah terbentuk selama 12 tahun sebagai King of SUV, dan tentunya membutuhkan sebuah gebrakan besar dengan model termutakhir.

"Setelah cukup lama menanti kehadirannya, tahun 2021 ini menjadi tahun yang ditunggu, dimana New Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan berbagai fitur andalan untuk merebut kembali gelar King of SUV di kelasnya." ungkapnya.

"Kami memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi New Pajero Sport yang akan diluncurkan secara virtual melalui plat form Official Youtube PT. MMKSI, dan dapat disaksikan juga secara Live di
microsite official www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure mulai pukul 19:00 WIB. Bersamaan dengan pemberitahuan tersebut, kami kirimkan Key Visual (KV) dan Video Teaser
peluncuran Mitsubishi New Pajero Sport, yang dapat mulai disosialisasikan dan dipergunakan sebagai materi promosi dari para Dealer sekalian mulai 9 Februari 2021," tandasnya. (Yh). 

TerPopuler