Camat Bersama Sat Brimob Bagikan Masker Di Pasar Sukabungah

Camat Bersama Sat Brimob Bagikan Masker Di Pasar Sukabungah

Jumat, 05 Februari

Agung Suganda, Camat Bojongmangu bersama Sat Brimob Batalyon D saat pembagian masker di pasar Sukabungah

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN -  Pemerintah Kecamatan Bojongmangu terus bersinergi dalam menekan penyebaran kasus Covid-19 di wilayahnya dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Agung Suganda Camat Bojongmangu bersama Batalyon D Pelopor Brimob Polda Metro Jaya dan satuan TNI di Jalan Raya Bojongmangu dan Pasar Sukabungah, Kamis (04/02/21).

Camat secara langsung membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas seperti, pedagang, pembeli, serta masyarakat yang melintas di jalan raya Bojongmangu. 

"Ini adalah bentuk perhatian kami sebagai Muspika maupun instansi terkait dengan secara langsung memberikan edukasi dan sosialisasi penggunaan masker dalam kegiatan aktivitas di luar rumah," kata Agung singkat.

Kemudian, Wadanyon D Pelopor Sat Brimob Polda Metro Jaya, Kompol Hendrik mengatakan, kesadaran masyarakat sangat diperlukan terkait penggunaan masker sebagai antisipasi dan perlindungan diri.

"Ini hari ke tiga kami melakukan kegiatan sosialisasi penggunaan masker, tentunya harapan kami adalah kesadaran masyarakat dengan pengunaan masker tetap dijalankan sebagai upaya untuk antisipasi dan perlindungan diri," ujarnya.

Sebelumnya Satuan Brimob Batalyon D Pelopor juga membagikan masker dan sosialisasi prokes di Pasar Tegal Danas Desa Hegarmukti dan Pasar Bersih Jababeka Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat. (YH). 


TerPopuler