PT. SSPM Cikarang Miliki Program SKBF, Pemberian Free Voucer 4 - 5 Jutaan

PT. SSPM Cikarang Miliki Program SKBF, Pemberian Free Voucer 4 - 5 Jutaan

Jumat, 29 Januari

Proses Layanan Service di Bengkel Dealer Sun Star Prima Motor (SSPM) Cikarang

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Anak PT Sun Motor Group (SMG) melalui dealer resmi Sun Star Prima Motor (SSPM) yang berlokasi di Jababeka - Cikarang, berikan free voucer senilai Rp. 4.000.000,- hingga Rp. 5.000.000,- untuk pembelian type passenger melalui program pembiayaan Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF).

Voucer tersebut, dapat digunakan konsumen untuk service spooring balancing dan service AC (free) setiap 10.000 km.

Fendy Haryanto (Branch Manager)

Fendy Haryanto selaku Branch Manager mengatakan, Vocher tersebut senilai kurang lebih 4-5 Jutaan, konsumen dapat vocher dan bisa mengklaim vocher tersebut khusus pembelian di Sun Motor Group yang berlaku di Jabotabek melalui SKBF. 

"Program ini berlaku dari Januari hingga akhir Februari untuk pembelian kendaraan Mitsubishi Passenger (Pajero Sport Rockford Fosgate Edition, Xpander Cross RF Black Edition, Xpander Black Edition, Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross, Xpander dan Pajero Sport)." ujar Fendy, pada Selasa (26/02/21).

Benny Apriwendi (Service Manager)

Kemudian, ditambahkan Benny Apriwendi selaku Service Manager, menyampaikan saat ini di bengkelnya telah tersedia dilengkapi berbagai fasilitas pelayanan dan tempat tunggu yang membuat nyaman bagi konsumennya.

"Fasilitas ruang tunggu konsumen ber AC maupun santai kita sediakan, kita ingin konsumen nyaman saat menunggu proses service kendaraannya. Dan selain itu, dalam program ini kita juga mempunyai layanan service AC yang tidak memakai bahan kimia, Jadi aman untuk konsumen dan memanjakan mobilnya." jelas Benny.

Disampaikannya juga, menurutnya servis AC paling penting, dikarena AC sangat rentan dan untuk kenyamanan, dihirup setiap saat, ketika berada di mobil. 

Proses Service AC yang dilakukan dan diawasi Benny Apriwendi

"Untuk perawatan berkala, AC ini setiap tiga bulan sekali harus diservis, kita servis AC tidak memakai bahan kimia jadi aman untuk konsumen. Sistem service kita telah menggunakan alat teleskop yang tidak perlu bongkar dashboard, cukup dengan alat dan hemat waktu hanya 30 menit," tuturnya.

Diinformasikannya, untuk pelayanan service di Sun Star Prima Motor Dealer resmi di Jalan H. Usmar Ismail Movieland, Jababeka Kav. 02B, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara - Kabupaten Bekasi, dapat memboking sebelumnya pada layanan di No Tlp. (021) 2925 2222 atau (021) 2925 3333 dan juga bisa melalui Instagram @sunstarprimamotorcikarang. (YH/red). 

TerPopuler