Liburan Hemat, Ada Di Harper Cikarang


 

Liburan Hemat, Ada Di Harper Cikarang

Sabtu, 30 Januari

Ilustrasi

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Bingung mau liburan kemana, kini menginap di Harper Cikarang lebih hemat dengan pesan di awal melalui situs website cikarang.harperhotels.com. Harper Cikarang memberikan promo terbaru yang dihadirkan khusus para tamunya.

“Keuntungan dari promo kali ini diantaranya, tamu akan mendapatkan diskon 20% hingga 30% untuk semua jenis tipe kamar dengan memesan langsung melalui situs website cikarang.harperhotels.com, mulai dari 7 hari sebelumnya”. Ujar Saskia selaku Director of Sales Hotel Harper Cikarang.

Tidak hanya discount kamar saja, terang Saskia, pihaknya pun memberikan diskon mulai 10% untuk makanan dan minuman apabila tamu mendownload dan mendaftar pada aplikasi membership Archipelago International di Play Store ataupun App Store. Selain dari itu semua tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang, dan fitness center, secara gratis.

Promo Book Early, Save More ini cocok banget untuk staycation, karena kenyamanan dan fasilitas yang diberikan Harper Cikarang sangat menguntungkan bagi para tamu yang ingin mendapatkan paket lengkap dari fasilitas yang diberikan.

“Selain menawarkan akomodasi berupa penginapan yang nyaman, lokasi Harper Cikarang terletak di lokasi utama Kota Cikarang, yang dekat dengan Kawasan industri dan hiburan, begitu sangat strategis karena tepat bersebelahan dengan Hotel Harper Cikarang terdapat Restaurant ternama diantaranya Ikkudo Ichi, Starbucks dan Bonjuk Restaurant Korea yang dapat menambah keseruan liburan anda”.Tambahnya.

Jangan lewatkan penawaran spesial ini dengan segera melakukan reservasi di (021) 3971 8888 atau langsung melalui website kami cikarang.harperhotels.com


Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di Kawasan Industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels. (red). 

TerPopuler