Tim PKKS Asesor Disdik Jabar Kunjungi 44 SMA Negeri Se- Kabupaten Bekasi


 

Tim PKKS Asesor Disdik Jabar Kunjungi 44 SMA Negeri Se- Kabupaten Bekasi

Rabu, 18 November

Tim Asesor PKKS Disdik Jabar yang disambut Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Komite, saat berkunjung di SMA Negeri 1 Cibitung, pada Rabu (18/11/2020)


Kab Bekasi, SUARATOPAN - Dalam rangka evaluasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS), tim asesor Disdik Jawa Barat mengunjungi 44 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) se- Kabupaten Bekasi di lingkup kerja sekolah masing-masing para kepala sekolah secara transparan dan riil.

Adapun penilaian tim PKKS Disdik Jabar itu, diantaranya, melihat secara langsung atas kinerja dan progres Kepala Sekolah di SMA N 1 Cibitung, Rabu (18/11/2020).

Tim asesor tersebut yang berkunjung yakni, Imas Suryana, M. Pd, dan Razali, S. Pd, MM. yang di sambut Kepala Sekolah SMA N 1 Cibitung, H Ahmad Sayuti dan didampingi para wakil Kepala Sekolah, dewan Guru, Siswa, orang tua siswa dan Komite Sekolah dengan menampilkan tari topeng oleh siswa yang dinilai jempol oleh tim asesor.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah H.Ahmad Sayuti menyampaikan, ucapan selamat datang kepada tim asesor dalam rangka tugas dinas melakukan penilaian kinerja kepala sekolah (PKKS) di SMA Negeri 1 Cibitung secara transparan dan riil.

"Selamat datang kepada tim asesor Disdik Jabar dalam rangka penilaian kinerja kami, diharapakan hasil ini dapat menjadikan Sekolah bertambah baik," ucap Sayuti, pangilan akrabnya.

Lebih lanjut Sayuti memgatakan, bahwa dirinya secara riil belum genap empat bulan kerja, namun apapun alasannya pihaknya siap di evakuasi guna penambahan ilmu, untuk peningkatan kinerja jika ada kekurangan atau membenahi hal-hal yang kurang sempurna.

"Walaupun saya baru, tapi saya siap untuk mendapatkan ilmu dari para asesor. Sehingga kedepan kinerja kita semua akan jauh lebih baik," terangnya singkat. (Yot/red).

TerPopuler