Pandemi Covid-19, BNK Tetap Semangat Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba


 

Pandemi Covid-19, BNK Tetap Semangat Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba

Rabu, 11 November

Jumarwan, Petugas BNK Kabupaten Bekasi, saat melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba pada kalangan pemuda dan pelajar di Kabupaten Bekasi 


Kab Bekasi, SUARATOPAN - Badan Narkotika Kabupaten Bekasi (BNK) tetap semangat dalam mengantisipasi

bahaya penyalahgunaan narkoba. Antisipasi tersebut dilakukan dengan secara mensosialisasikannya kepada masyarakat dan generasi muda.

"Alhamdulillah semua peserta antusias mengikuti kegiatan sosialisasi ini, sebab mendapat informasi baru tentang bahaya narkoba. Apalagi sekarang ini banyak narkoba jenis baru yang mulai masuk ke Indonesia," tutur Jumarwan petugas BNK Kabupaten Bekasi, kepada pelajar di wilayah Babelan dan Tarumajaya, Rabu (11/11/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi itu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Jumarwan memberikan penyuluhan (edulasi), sehingga para pemuda dan pelajar di Kabupaten Bekasi dapat terhindar dari bahaya penyalahgunaan maupun penyebaran narkoba.

"Melalui kegiatan ini di harapkan para pelajar dan remaja menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba di wilayah masing-masing. Dan di masa pandemi covid-19 ini, BNK tetap akan melakukan pencegahan bahaya narkoba melalui penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat, dengan tetap memakai protokol kesehatan," tandes Jumarwan. (YH). 

TerPopuler