Lepas Sambut Lurah Telaga Asih Dari Firman Arief Sembada Kepada Adi Suryana, Ini Pesannya..!!


 

Lepas Sambut Lurah Telaga Asih Dari Firman Arief Sembada Kepada Adi Suryana, Ini Pesannya..!!

Selasa, 03 November

Kegiatan lepas sambut Lurah Telaga Asih yang berlangsung di Aula kantor Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (03/11/2020)


Cikarang Barat, Kab Bekasi, SUARATOPAN - Serah terima jabatan (sertijab) atau lepas sambut Lurah Telaga Asih - Cikarang Barat berlangsung khidmat dan sederhana, di aula kantor Kelurahan Telaga Asih, Selasa (03/11/2020).

Sertijab tersebut turut dihadiri pihak Kecamatan, Bimaspol, Babinsa, para Ketua RW, RT, Karang Taruna, PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Telaga Asih lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid.

Dalam kesempatan tersebut, Firman Arief Sembada yang berpindah tugas ke Kelurahan Kebalen menyampaikan, dirinya memohon maaf dan pamit apabila ada hal-hal yang masih kurang saat menjabat.

"Allhamdulillah berkat bantuan, suport maupun dukungan dari semuanya selama saya menjabat kurang lebih satu tahun. Saya juga kedepannya berharap Lurah yang baru ini tetap kita ingin jaga kekompakan dan dukungan, sehingga Telaga Asih tetap solid dan berkembang tambah baik," ujarnya.

"Intinya saya tetap cinta dan bangga Kelurahan Telaga Asih, dan sekali lagi saya mohon maaf bila ada kesalahan maupun kehilafan, dikarenakan tugas saya mohon pamit," tuturnya.
Penandatangannan Berita Acara Sertijab Lurah Telaga Asih yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Cikarang Barat 


Sementara, Adi Suryana yang menempati jabatan Lurah Telaga Asih menyampaikan, dirinya berharap semunya dapat membantu dan mendukung atas program-program yang nantinya akan dilaksanakan. 


"Saya berharap kedepan kita terus kompak, saya juga mohon dukungan, sehingga Telaga Asih terus kita kembangkan dan tambah baik kedepan," ucapnya.

Diketahui, bahwa lepas sambut ini, sebelumnya dilaksanakan penandatangan serah terima disaksikan Dodi Camat Cikarang Barat, yang berlangsung di kantor Kecamatan Cikarang Barat - Kabupaten Bekasi. (YH).

TerPopuler