Koramil 13/Kedungwaringin Giat Pekan Gotong Royong Bersih Lingkungan

Koramil 13/Kedungwaringin Giat Pekan Gotong Royong Bersih Lingkungan

Kamis, 03 Desember

Muspika Kedungwaringin usai gotong royong bersihkan lingkungan dalam giat pekan gotong royong Bekasi Bebas Banjir

 

Kedungwaringin, Kab Bekasi, SUARATOPAN - Dalam upaya hidup sehat jasmani dan rohani, pada giat pekan gotong royong bersih-bersih lingkungan bersama dilaksanakan Koramil 13/Kedungwaringin di sekitar Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin - Kabupaten Bekasi.

Giat tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Camat Kedungwaringin serta jajaran, Kepala Puskesmas, Kepala Desa Kedungwaringin, Hj. TITA KOMALA beserta aparatur dan rekan dari Dinas kebersihan.

"Dalam pekan gotong royong ini, kita upayakan lingkungan menjadi bersih dan sehat," ujar Danramil Kpt. Chb Agus Tri Joko disela kesibukan bersih-bersih lingkungan.

Diungkapkannya juga, pekan gotong royong merupakan program rutinitas secara berkelanjutan yang terus harus dilakukan di wilayah, sebagai upaya pencegahan banjir sehingga lingkungan menjadi bersih bersih dan sehat.

"Kita harus terus dukung program ini, karena diamping jasmani kita sehat perlu menjadikan lingkungan juga sehat," tuturnya.

Diketahui, lokasi bersih-bersih di likungan di Kecamatan Kedungwaringin berada di Desa Kedungwaringin dan terbagi ditiga wilayah Dusun. (YH).

TerPopuler