Tetap Semangat Walau Pandemi, Kodim 0509/Kab Bekasi Rayakan HUT TNI Ke- 75 Di Makodim Dengan Sederhana

Tetap Semangat Walau Pandemi, Kodim 0509/Kab Bekasi Rayakan HUT TNI Ke- 75 Di Makodim Dengan Sederhana

Senin, 05 Oktober
Sambutan amanat Dandim 0509/Kab Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro yang diwakili Kasdim Mayor Inf Dasim di HUT TNI ke 75, yang berlangsung di Makodim, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat - Kabupaten Bekasi, Senin (5/10/2020)

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke- 75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober setiap tahunnya, Kodim 0509/Kabupaten Bekasi kini merayakannya secara sederhana namun penuh semangat dan khidmat.

Perayaaan tersebut dilaksanakan di Aula Babinsa Makodim 0509 dengan diwarnai pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur, di Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Senin pagi (5/10/2020).

Tampak hadir para Danramil, anggota dan PNS jajaran Kodim 0509/Kab Bekasi kurang lebih berjumlah ratusan anggota dan PNS. Ungkapan dan semangat dengan tema, "Dirgahayu Ke- 75 TNI Sinergi Untuk Negeri".

Amanat Dandim 0509/Kab Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro yang disampaikan Kasdim Mayor Dasim menyampaikan, bahwa pada peringatan HUT TNI ke- 75 ini di ucapakan selamat ulang tahun, dirgahayu TNI ke- 75, dan mengajak segenap jajaran untuk selalu semangat pantang menyerah dalam melawan Covid-19 dimasa pandemi. 
"Saya mengajak semua jajaran agar terus semangat memerangi dan melawan covid dimasa pandemi, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Kemudian selain hal itu, pihaknya pun berpesan agar anggota, PNS dan jajaran selalu menjaga meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi, minuman sehat dan bervitamin serta berjemur dibawah sinar matahari setiap hari.

"Apabila ada yang mengalami gejala sakit seperti batuk atau kesulitan bernafas, agar segera cek/kontrol kesehatan," imbaunya.

Lalu lanjutnya, diusia TNI ke 75 harus spirit jangan menunggu dan harus tertuang didada. Sebab seberat apa pun kehidupan, apalagi dimasa pandemi covid-19 yang dirasakan sekarang ini, diharapkan tetap semangat.

"Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Kodim 0509/Kab Bekasi, kami ucapakan dirgahayu TNI ke 75, semoga kita semua diberikan kesehatan dan semoga kita selalu dilindungi dalam tugas atas pengabdian terhadap bangsa dan Negara," tandasnya. (YH).

TerPopuler