Terapkan 3M, Pelayanan Satpas SIM Tambun Terus Ditingkatkan

Terapkan 3M, Pelayanan Satpas SIM Tambun Terus Ditingkatkan

Jumat, 09 Oktober

Kantor Satpas SIM Cabang Tambun, yang berlokasi di Metland Tambun, Kecamatan Tambun Selatan - Kabupaten Bekasi
 

Tambun Selatan, Bekasi, SUARATOPAN - Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro Bekasi, yang berlokasi di Metland Tambun, Tambun Selatan - Kabupaten Bekasi terus mengalami peningkatan dalam pelayanan dan selalu terapkan protokol kesehatan (3M).

Kantor pembantu SIM Tambun ini, siap melayani dan mempermudah akses jarak masyarakat dalam pengurusan SIM baru dan Perpanjang yang tetap bersetatus siaga Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Kanit Regident AKP Arry S. Utomo, pihaknya mengungkapkan sejak diresmikannya kantor SIM pembantu di wilayah tambun oleh Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan tanggal 18 September 2020 bulan lalu, masih jarang pemohon yang mengurus.

"Kami baru menerima pengurusan SIM dari pemohon baru dan perpanjang kurang lebih 100 SIM, Ini dimungkinkan karena masih masa Covid-19," katanya kepada SUARATOPAN.COM, Jum'at (9/10/2020).

Namun demikian jelasnya, pelayanan SIM kepada pemohon terus ditingkatkan dan tetap harus memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun yang telah disediakan. 

Pihaknya berharap, dengan telah disediakannya pelayanan SIM di Metland Tambun Selatan, bagi warga yang terdekat di wilayah tambun dan sekitarnya dapat mengurus di wilayah terdekat.

"Pemohon jangan khawatir, kami telah sediakan sarana tempat cuci tangan/cairan handsanitizer dan selalu seterilkan lokasi 2 kali seminggu dengan penyemprotan cairan desinfektan," ujarnya. 

Diketahui, untuk wilayah terdekat seperti, Tambun Selatan, Cibitung, Cikarang Barat, Tambun Utara dan Setu serta sekitarnya dapat melakukan pembuatan SIM baru dan perpanjang ditempat tersebut. (YH). 

TerPopuler