Lepas Sambut Camat Cibitung Penuh Semangat, Perangi Covid-19 Dan Khidmat


 

Lepas Sambut Camat Cibitung Penuh Semangat, Perangi Covid-19 Dan Khidmat

Kamis, 22 Oktober

Lepas sambut (Sertijab), Camat Cibitung dari Drs. Joko Dwijatmoko, Msi. kepada Encun Sunarto, SE.MM. di aula Kantor Kecamatan Cibitung, Kamis pagi (22/10/2020) 


Cibitung, Bekasi, SUARATOPAN - Lepas sambut atau biasa disebut serah terima jabatan (sertijab) Camat Cibitung Joko Dwijatmoko kepada Encun Sunarto dilaksanakan secara khidmat dan sesuai protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dimasa pandemi, dilaksanakan di aula Kecamatan, Kamis pagi (22/10/2020).

Selain jabatan Camat, juga dilakukan sertijab Sekcam dan para Kasi (Pemerintahan, Kependudukan dan Trantib), dihadiri Muspika Kecamatan Cibitung, Jajaran, Lurah/Kades, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

Dalam sambutannya Joko Dwijatmoko Camat Cibitung yang akan menempati jabatan Camat Setu menyampaikan, terimakasih atas kerjasama selama menjabat dan memohon maaf pamit serta mengharap kedepan Cibitung akan lebih maju lagi.

"Saya akui, masih banyak hal-hal yang belum diselesaikan karena kondisi dan keterbatasan dimasa pandemi covid-19 sekarang ini," kata Joko.

Pelaksanaan kegiatan-kegiatan saat ini, lanjutnya, memang ada yang belum dilaksanakan, karena direfocusing, sehingga kurang lebih satu tahun dirinya menjabat masih terdapat PR yang diharapkan akan dilanjutkan oleh Camat baru nantinya.

"Saya ucapkan selamat datang di Cibitung untuk Camat baru, semoga Cibitung akan lebih baik kedepannya," tutur Joko disampaikan. 
Encun Sunarto, SE.MM. Camat baru Cibitung


Sementara, dalam kesempatan yang sama juga Encun Sunarto yang menempati jabatan baru Camat Cibitung dan sebelumnya Camat Sukakarya menyampaikan, dengan segala keterbatasan saat ini tetap bersyukur masih dapat melaksanakan sertijab walaupun sederhana, namun khidmat.

"Pertama-tama saya berterima kasih dan selalu kita bersyukur atas dukungan serta kerjasamanya nanti," bukanya.

Keterkaitan permasalahan yang ada di Cibitung nanti kedepan, ucap Encun, akan segera ditanggulangi bersama, sebab bagai mana pun, apabila terjadi permasalahan tidak segera ditangani, maka akan tetap menjadi tanggungjawab.

"Memang, saat ini kita sedang berperang dengan covid-19, sehingga kedepan kita akan segera mengkoordinasikan bersama lurah dan kepala desa se- Cibitung. Kita akan terus mengedukasi masyarakat melalui Kepala Desa dan didukung kita, agar masyarakat selalu mematuhi prokes maupun selalu berkegiatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M)," jelasnya.

"Sekali lagi, saya mohon dukungan, kerjasama maupun bimbingan, atas kinerja saya nanti. Kepada semua agar tetap selalu bersinergi secara bersama-sama kita bangun Cibitung," tandasnya. (YH).
 

TerPopuler