Koramil 12/Serang Baru Kembali Woro-woro PDMPK Dan 3M

Koramil 12/Serang Baru Kembali Woro-woro PDMPK Dan 3M

Selasa, 13 Oktober

Woro-woro Penegakan Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan (PMDPK) oleh Babinsa Koramil 12/Serangbaru di Pasar Tradisional


Serang Baru, Bekasi, SUARATOPAN - Koramil 12/Serang Baru terus melakukan woro-woro Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar Tradisional Mega Regency Blok F Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/10/2020).

Himbauan yang terus dilakukan untuk memberikan arahan atau tegoran kepada masyarakat apabila tidak menggunakan masker. Agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker untuk saat ini guna menghambat penularan virus corona disease.

"Alhamdulillah masyarakat mulai sadar pentingnya menggunakan masker pada saat ini," kata Babinsa Sukaragam.

Dengan mulai sadarnya masyarakat hidup bersih menjalankan 3 M (Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) maka penyebaran virus corona disease 2019 atau covid-19 akan terputus.
Sehingga Serang Baru akan terbebas dari Covid.

"Penyebarannya dari kita maka yang memutus mata rantai juga dari kita," tandasnya.

Oleh karena itu, pihaknya sebagai aparat pemerintah tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M.

"Saya secara pribadi maupun aparat pemerintah meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah," tegasnya. (ST). 

TerPopuler