Koramil 07/Cikarang Giat Pengawasan PDMPK Di Pasar

Koramil 07/Cikarang Giat Pengawasan PDMPK Di Pasar

Kamis, 22 Oktober

Giat Pengawasan Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dan 3M yang dilakukan TNI Babinsa Koramil 07/Cikarang, di pasar SGC dan Pasar Baru Cikarang, Kamis (22/10/2020)


Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Giat Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) yang dilakukan Koramil 07/Cikarang di Chek point Sentra Grosir Cikarang (SGC) dan Pasar Baru Cikarang, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/10/2020).

Pengawasan tersebut, bertujuan melakukan penegakan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dan protokol keamanan tatanan Normal Baru Covid-19,
terhadap warga/masyarakat yang hendak melintas dan pengunjung pasar SGC maupun pasar baru Cikarang.

Adapun sasaran sebagai objek pemeriksaan yakni, dengan memeriksa kendaraan pengunjung beserta orang di dalamnya, agar senantiasa memakai masker dan menjaga jarak duduk dalam kendaraan sesuai ketentuan PSBB.

"Kita himbau para pengendara maupun pengunjung SGC, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam tatanan kehidupan normal baru (News Normal- red) ini. Kita himbau dengan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer)," ujar Babinsa Koramil 07/Cikarang jajaran Kodim 0509/Kab Bekasi.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, dilakukan TNI Koramil 07/Cikarang berjumlah 2 orang bersama Security 8 orang, sehingga kegiatan pun berjalan tertib dan aman. (YH). 

TerPopuler