Tiga Pelaku Pembobol Alfamart Dan Ranmor Diringkus Polrestro Bekasi

Tiga Pelaku Pembobol Alfamart Dan Ranmor Diringkus Polrestro Bekasi

Senin, 14 September
Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan dan Jajaran Polsek Cikarang Barat, saat menunjukan barang bukti yang digunakan para pelaku pembobol Alfamart dan pencurian kendaraan bermotor di TKP Cikarang Barat, Senin (14/09/2020)

Cikarang Barat, Bekasi, SUARATOPAN - Tiga pelaku pembobolan Alfamart di tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni, Bekasi Timur, Tambelang dan Wanajaya, berhasil diringkus satuan reserse Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan pada media, saat Press Conference di Mapolsek Cikarang Barat, Senin (14/09/2020).

"Penangkapan tiga pelaku ini, kita dapati di dua tempat berbeda, yakni di Wanasari dan Tambelang," kata Hendra.

Kronologi penangkapan, terang Hendra, berawal dari kejadian di TKP Wanajaya, yang kemudian hasil olah TKP pihaknya mendapatkan ciri dan keberadaan tiga pelaku tersebut.

"Dengan tertangkapnya tiga pelaku ini, Kita lakukan Introgasi dan dalam pengakuan tersangka, mereka juga melakukan pencurian kendaraan bermotor. Dan kemudian empat motor hasil curian pun kami amankan," ungkapnya.

Kemudian, lebih lanjut jelas Hendra, selain tiga pelaku tersebut masih ada satu pelaku lain (penadah- red) yang masih tahap pengembangan lebih lanjut.

Kini tiga pelaku tersebut, terancam pasal 365 dan 363 KUHP pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman paling lama tujuh tahun penjara. (YH).

TerPopuler