Satpas SIM Pembantu Buka Di Tambun


 

Satpas SIM Pembantu Buka Di Tambun

Sabtu, 19 September
Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan,S.I.K., M.S.i. melauncing Satpas SIM  pembantu Cabang Tambun Selatan, Jum'at (18/9/2020) 

Tambun Selatan, Bekasi, SUARATOPAN - Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro Bekasi, kini resmi membuka kantor pembantu dalam upaya mempermudah masyarakat. Kendati demikian kantor satpas SIM yang berlokasi di Metland Tambun Selatan ini tetap berstatus siaga Covid19.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si kepada wartawan mengatakan, dengan adanya kantor pembantu Satpas SIM di Tambun Selatan diharapkan dapat mempermudah pelayanan bagi masyarakat.

"Tujuan diadakannya kantor Satpas ini antara lain mendekatkan pelayanan pembuatan SIM kepada masyarakat dan yang utama adalah memecah konsentrasi masyarakat pemohon SIM di Satpas Delta Mas Cikarang," kata Kapolres, usai launching kantor Satpas SIM di Metland Tambun Selatan, Jumat (18/09/2020).

Kapolres juga menjelaskan bahwa mekanisme pembuatan SIM sesuai SOP, dengan mengutamakan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

"Dalam hal pelayanan SIM dimasa pandemi Covid19 ini , masyarakat pemohon dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan," ujar Kapolres.

Sementara itu, adanya kantor Satpas SIM di Tambun Selatan disambut gembira warga.

"Tentunya dengan adanya kantor pelayanan pembuatan SIM di Tambun, masyarakat jadi lebih dekat dan efisien waktu maupun tenaga. Terlebih bagi warga yang bertempat tinggal di wilayah seperti Tarumajaya, Babelan, Tambun Utara dan Tambun Selatan," kata Dwi, warga Tambun. (ST).

TerPopuler