Polsek Setu Giatkan Patroli Cipkon

Polsek Setu Giatkan Patroli Cipkon

Minggu, 06 September
Setu, Bekasi, SUARATOPAN - Dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Jajaran Kepolisian Sektor Setu - Polres Metro Bekasi, melaksanakan giat cipta kondusif di terowongan Tol Desa Bungrangkeng Kecamatan setu, Kabupaten Bekasi, pada pukul 00.15, Minggu dini hari, (6/09/2020).

Kegiatan Cipkon patroli mobile dialogis itu, guna pemantauan daerah rawan 3c (Curat, Curas dan Curanmor) yang menjadi target utama dan Mengantisipasi Guantibmas.

Giat Cipkon Skala Besar diperkuat 16 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Setu AKP Dr.H. Dedi Herdiana SH .MH dan jajarannya yang dibantu TNI Koramil Setu maupun Satpol PP serta beberapa petugas lainnya.

Kapolsek Setu AKP Dr H Dedi Herdiana mengatakan, kegiatan cipta kondusif ini di lakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan pemantauan daerah rawan 3c, dan sekaligus memberikan himbauan serta pembubaran masyarakat yang bergerombol guna Antisipasi tawuran antar kelompok.

"Petugas kami juga menghimbau kepada masyarakat dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid 19," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Setu Ipda Kukuh Setio Utomo, SH. menegaskan, pihaknya akan terus rutin dalam giat patroli tersebut.

"kita akan terus menciptakan patroli rutin guna mempersempit ruang gerak dari tindak kejahatan," jelasnya singkat. (ST).

TerPopuler