Kunker Di Koramil 04/Babelan, Dandim Berikan Edukasi

Kunker Di Koramil 04/Babelan, Dandim Berikan Edukasi

Selasa, 22 September
Kunjungan kerja dan Silaturahmi Dandim 0509/Kab Bekasi, Letkol Inf Kav Tofan Tri Anggoro, saat memberikan edukasi kepada para anggota Koramil 04/Babelan, Selasa pagi (22/9/2020)

Babelan, Bekasi, SUARATOPAN - Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi yang dilaksanakan Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro di Koramil 04/Babelan disambut langsung Danramil, Kapten Inf Isgianto dan jajaran, Selasa pagi (22/9/2020).

Kunjungan kerja silaturahmi Dandim 0509 ini, pertama kali di Koramil 04/Babelan, sebagai perkenalan juga memberikan edukasi kepada para anggota Koramil jajaran Kodim 0509/Kab Bekasi.

Dua hal edukasi yang diberikan Dandim, yakni berkaitan dengan kehidupan keluarga anggota dan berkaitan dengan kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Hal yang berkaitan dengan keluarga, menurut Dandim, pentingnya untuk menjaga komitmen saat bertugas maupun di dalam keluarga. "Kita sukses segala sesuatunya karena komitmen. Hidup itu jangan terlalu berlebihan, sesuaikan saja dengan kemampuan dan selalu disyukuri," ujar Dandim. 
Selain itu, lebih lanjut Dandim memberikan edukasi tentang bagaimana penyebaran dan penanggulangan covid-19. Dirinya menyarankan agar para anggota selalu mengikuti protokol kesehatan dan terus menghimbau, mengedukasi masyarakat untuk memakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak.

"Kita harus selalu lakukan penanggulangan dengan kita selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak sesuai protokol kesehatan," saran dan pesan Dandim.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri
Camat Babelan, H. Suharja MM, Wakapolsek Babelan AKP Agus Tri S, Lurah Kebalen H. Martan Adiwijaya S.Ap, Kades Buni Bakti Sidi Sumardi, dan Personel Koramil 04/Babelan beserta Ibu Persit. (YH).




TerPopuler