Korem 051/Wkt Terjunkan 152 Personel Cegah C-19 Di Wilayah


 

Korem 051/Wkt Terjunkan 152 Personel Cegah C-19 Di Wilayah

Jumat, 18 September
Para personel/anggota Korem 051/Wijayakarta dalam pengamanan PDMPK di masing-masing wilayah

Kodam Jaya, Cikarang, SUARATOPAN - Dalam rangka pengamanan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Korem 051/Wijayakarta kerahkan dan terjunkan personel dengan kekuatan 152 orang. Ploting personel itu terus untuk melakukan giat PDMPK menghadapi tatanan baru New Normal.

Giat Pengamanan PDMPK Korem 051/Wijayakarta dengan sasaran diantaranya, Perkantoran, Sentral Ekonomi, Pasar Modern Transportasi, Pengusaha dan pengurus jasa angkutan.

Hal itu dilakukan sesuai aturan Pemerintah, seperti 50% untuk kapasitas penumpang bis umum. Selanjutnya untuk kegiatan aktifitas warga masyarakat secara umum, harus sudah menyediakan tempat cuci tangan, kemudian apabila masih ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat diluar rumah diingatkan agar selalu pakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

"Kita ingatkan dan himbau masyarakat di tempat umum agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan baru ini (New Normal- red)," kata Kapenrem, Mayor Inf Dasiya yang mewakili Danrem kepada Media, Jum'at (18/09/2020).

Upaya-upaya yang dilakukan tersebut lanjutnya, dalam pengamanan PDMPK ini personel Korem 051/Wkt bertugas sudah dibagi sesuai ploting sektor wilayah masing-masing, lalu agar menghimbau ke perkantoran, para pengelola central ekonomi, pengelola jasa angkutan serta warga masyarakat.

"Bagi masyarakat yang tidak memakai masker, langsung kita ingatkan untuk segera memakai masker, dan agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan," tandasnya," (YH).

Sumber : Penrem 051/Wkt.

TerPopuler