Koramil 04/Babelan Giat Patroli Cegah Tawuran Dan Kerumunan


 

Koramil 04/Babelan Giat Patroli Cegah Tawuran Dan Kerumunan

Minggu, 20 September
Koramil 04/Babelan lakukan Giat Patroli wilayah, Cegah Tawuran Genk motor dan kerumunan, sekaligus berikan himbauan patuhi protokol kesehatan, Selasa malam (19/9/2020)

Babelan, Kab Bekasi, SUARATOPAN - Dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Koramil 04/Babelan bersama Polsek Babelan melaksanakan patroli rutin khususnya Kecamatan Babelan, pada Sabtu malam (19/9/2020).

Danramil 04/Babelan Kapten Inf Isgiyanto mengatakan, kegiatan patroli rutin ini, sebagai pencegahan terjadinya tawuran antar genk motor dan kerumunan di wilayahnya.

"Kami lakukan patroli gabungan bersama Polsek Babelan tetap menjaga kondusifitas wilayah agar aman dan nyaman, "katanya.

Dirinya menjelaskan, Patroli yang dilakukan, selain di titik-titik yang sentral tempat tongkrongan anak-anak muda juga keliling jalan raya Babelan.

"Kami lakukan patroli keliling wilayah Babelan juga titik-titik tongkrongan anak muda. Bahkan Kami juga menghimbau mereka tetap melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi ini," jelasnya.

Bahkan, jika banyak yang berkerumun kata Danramil. Pihak tim patroli langsung membubarkan kerumunan apalagi jika tidak menggunakan masker.

"Kami bubarkan yang berkerumun apalagi tidak menggunakan masker," tandasnya. (ST).

TerPopuler